RSS Feed

Category Archives: Uncategorized

[Note] Untitled

Ceritanya ini lagi nggak nge-post FF, walaupun ini juga kayaknya tergolong fiksi. Ini cuma semacam, ehm.. note?Yeah, maybe I’ll call it like that. Note to myself. Note to everyone who read it. Jadi mohon dimaklumi kalo ini geje dan typo bertebaran..

Terima kasih untuk salah seorang sahabat  terbaik yang kupunya di ujung sana. You’re one of my best friend I ever had. Thanks for your inspiration! dan terima kasih untuk mau diganggu ketika bersihin paguponnya wkwkwkwk…

Enjoy it!

Read the rest of this entry

Filosofi Jarum Pentul

ohh kaai! its kinda random post.. hahaha…

Image

Keberagaman itu laksana kumpulan jarum pentul yang berwarna-warni

Keberagaman itu sederhana, namun sejatinya indah.

Keberagaman itu saling melengkapi. Jika yang satu hilang maka keindahannya akan berkurang.

Keberagaman dalam satu kebersamaan akan menciptakan sebuah cerita yang penuh cinta. Inilah sebuah pembelajaran yang berharga, yang tak bisa ditemui di manapun.

Terima kasih kawan.. 🙂

Prologue

Hi! ini adalah blog keduaku, blog pertamaku sudah entah ke mana dan bagaimana nasibnya itu hahahaha.. #abaikan

just wanna share about ME and my world, hahahaha!

ehm.. apalagi ya.. seperti suadh cukup deh tu aja prakata tidak jelasku ini, haha…

have a nice day!! ^.^